Jumat, 25 Oktober 2013

Bahan Tradisional Untuk Kulitmu

 Wanita mana yang tidak mau kulitnya mulus, bersih dan cerah. Sampai-sampai para wanita rela meluangkan waktunya berjam-jam dan mengeluarkan biaya yang tidak murah demi mendapatkan perawatan yang terbaik bukan?

Ya, perawatan wajah kini semakin banyak diminati dan di butuhkan karena mungkin tuntutan jaman yang mengharuskan mereka untuk selalu tampil segar. Apalagi bagi para wanita yang berkarir ya Ladies, untuk menghadapi orang banyak wanita harus tetap terlihat cantik karena wajahlah yang pertama kali menjadi pusat perhatian.

Namun tahukah Anda bahwa ternyata perawatan wajah tidak harus mahal dan tidak harus dari bahan-bahan kimia yang berbahaya loh Ladies. Ada beberapa bahan bahan tradisional Indonesia yang dapat Anda gunakan untuk membuat kuliat Anda mulus dan segar.

Pertama, Anda bisa menggunakan bekatul. Apakah Anda tahu apa itu bekatul? Bekatul merupakan kulit luar yang melapisi beras nih Ladies. Anda pasti tidak mengira kan? Bekatul dapat Anda gunakan sebagai pengganti scrub sehingga dapat mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit Anda terlihat kusam loh.

Kedua, bagi Anda yang memiliki kulit kering gula bisa menjadi bahan alternatif nih. Karena gula membuat kulit Anda lembab. Kencang dan tidak gampang mengelupas.

Ketiga, Anda juga dapat menggunakan bubuk kopi yang kasar jika memiliki jenis kulit normal ya Ladies. Fungsinya untuk mengatasi kulit Anda yang sudah mulai mengendur! Kopi mengandung antioksidan yang membuat kulit kencang dan bernutrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar