Rabu, 14 Agustus 2013

Cara Pilig Gatget Untuk Si Kecil

Banyak orang tua yang saat ini sudah memperkenalkan gadget kepada sang buah hati sejak usia dini, ada orang tua yang memberikan gadget untuk bermain game, ada yang mengajarkan untuk menerima atau melakukan panggilan, dan sebagainya.

Namun namanya anak-anak, terkadang banyak diantara mereka yang tidak bisa merawat atau menggunakan gadget dengan baik. Hal tersebut yang kadang membuat orang tua menjadi bingung dalam memilih gadget yang tepat untuk sang buah hati.

Kali ini JalanTikus akan memberi tips memilih gadget untuk buah hati, khususnya bagi para orang tua yang ingin memberikan gadget kepada anaknya.

Harga dan fitur
Sesuaikan harga dan fitur dari gadget yang ingin kalian beli, dengan umur dan kebutuhan anak kalian. Memang dengan membeli gadget yang canggih dapat digunakan untuk jangka panjang, tetapi belum tentu anak kalian bisa menjaganya dengan baik untuk jangka waktu yang lama.

Pilih gadget yang mempunyai daya tahan tinggi
Sangat disarankan bagi para orang tua untuk memilih gadget yang mempunyai daya tahan tinggi untuk anak kalian, dengan begitu gadget yang dipakai anak kalian tidak akan mudah rusak. Saat ini di pasaran sudah banyak tersedia gadget tahan banting, air, dan debu.

Memilih gadget sesuai kebutuhan anak
Saat ini banyak tersedia perangkat yang dilengkapi dengan teknologi tinggi, namun tentu bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup mahal. Sangat sayang bila kalian memberikan sang buah hati gadget dengan teknologi tinggi, namun hanya dipakai untuk bermain game saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar