Kamis, 21 November 2013

Teganya Kamu Putusin Cintaku

nda tidak merasa selingkuh, tidak merasa berbuat kasar atau menyakiti hatinya. Tapi kok dia minta putus dan menyalahkan Anda?
Banyak wanita tidak sadar sudah melakukan kesalahan-kesalahan ini dan membuat pria tidak tahan lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Maka berhati-hatilah dengan 4 hal ini.


Terlalu Mengatur
Setelah pacaran, banyak wanita menjadi 'berkuasa' bagi pasangannya. Banyak hal yang harus dipatuhi pacar. Harus begini, harus begitu. Potongan rambut harus begini, baju tidak boleh pakai itu. Tidak boleh berteman dengan si A, B, C.. Duh, kalau sudah begini, mana ada pria yang betah. Anda itu pacarnya atau polisi di penjara?

Cemburu Berlebihan
Cemburu itu tanda cinta, memang benar. Namun jika cemburu Anda berlebihan, ini bisa menjadi penyebab retaknya hubungan. Sedikit-sedikit Anda menuduhnya selingkuh, Anda curiga dengan teman-temannya, Anda bahkan sering menuduh yang tidak-tidak saat dia mengantar saudaranya ke sebuah tempat. Cemburu berlebih hanya akan membuat si dia kesal.


Terlalu Manja
Kadang.. pria suka wanita yang manja, agar dia bisa menunjukkan sisi 'gentle'nya. Dia pasti senang mengantar Anda ke kampus atau kantor, bahkan menolong Anda memperbaiki TV yang rusak. Namun jika Anda terlalu menempel padanya dan tidak bisa melakukan banyak hal tanpa bantuannya, Anda hanya akan menjadi pasangan Putri dan ajudannya, bukan pasangan kekasih yang saling menopang dan membantu.


Tidak Peduli
Ini lawan dari sikap yang terlalu mengatur. Pria memang cuek, tapi untuk tingkat tertentu, mereka kesal jika dicuekin, apalagi dicuekin wanita yang mereka cintai. Anda tidak peduli dia pergi dengan siapa, tidak peduli kenapa akhir-akhir ini dia pulang malam, tidak peduli saat dia sakit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar